Samsung Galaxy Note, Pendamping Sempurna Untuk Merencanakan Pernikahan

13.19

Gadget saat ini sudah menjadi asisten pribadi yang layak dimiliki perempuan Indonesia. Sudah menjadi rahasia umum bahwa berbagai kemampuan gadget bisa membantu aktivitas sehari-hari.

Fungsinya mulai untuk relaksasi dan hiburan ketika bermain game lewat gadget, melancarkan komunikasi dengan teman dan keluarga berkat fitur telepon, pesan singkat hingga fitur internet yang memudahkan untuk bersosialisasi lewat situs-situs social network, hingga mengirim email. Tentu, gadget yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan ini adalah sebuah telepon multi fungsi yang andal.

Samsung Galaxy Note misalnya. Gadget ini bukan merupakan tablet atau telepon. Cukup kategorikan gadget ini dalam kategori “Note”.  Dengan bentang layar cukup besar, menikmati tampilan video atau foto akan lebih nyaman.

Ditambah lagi, ukurannya juga cukup ringkas untuk digunakan sehari-hari, termasuk untuk menelepon, praktis dibawa-bawa, dan juga pas untuk masuk dalam tas tangan, sehingga bisa dibawa dalam kegiatan apapun.

Samsung Galaxy Note di Indonesia sudah hadir pula dalam pilihan warna putih. Warna yang relatif netral dan cocok untuk busana apapun yang dipilih. Jika warna hitam dirasa terlalu "maskulin" atau "formal", Samsung Galaxy Note warna putih bisa jadi pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari, namun tetap terkesan eksklusif saat digunakan di acara resmi. 

Salah satu keistimewaan Samsung Galaxy Note adalah adanya S Pen yang bisa digunakan untuk berinteraksi dengan perangkat tersebut. S Pen bisa menggantikan jari untuk navigasi di perangkat Samsung Galaxy Note. Di sisi lain, ia juga bisa menjadi "alat tulis" untuk membuat catatan atau coretan.

Aplikasi seperti S Memo, yang sudah dibundel dalam Samsung Galaxy Note, akan memberi kemudahan untuk mencatat atau membuat coretan ringan. Aplikasi itu juga bisa digunakan untuk membubuhkan goresan di atas gambar. Misalnya, untuk menandai hal-hal penting pada gambar.

Bayangkan jika Anda terjebak dalam kemacetan namun perlu segera memeriksa dokumen-dokumen penting atau memberikan penjelasan detail di suatu grafik atau gambar lain. Atau tiba-tiba ide-ide cemerlang mengalir deras dan perlu segera dicatat? Di situasi seperti ini, tentu Samsung Galaxy Note tentu akan memudahkan.

Pemanfaatan S Pen akan lebih menyenangkan lagi pada aplikasi pengolah foto. Didukung dengan hasil jepretan kamera belakang dengan resolusi 8 megapixel, Anda tentu akan lebih bersemangat mengeditnya.

Ada cukup banyak aplikasi pengolah foto yang tersedia di Google Play untuk digunakan bersama Samsung Galaxy Note. 

Contohnya, Autofocus, yang bisa digunakan untuk mengaburkan area tertentu dari foto. Misalnya saat foto bersama teman-teman di sebuah acara yang ramai, Autofocus bisa digunakan untuk memburamkan latar belakang yang tidak perlu.

Selain jadi buram, dan menekankan fokus pada subyek foto, Autofocus juga membuat foto jadi tampak lebih cantik dan elegan. Foto yang sudah diolah di Autofocus, atau aplikasi lain, kemudian bisa dibagikan dengan sesama teman melalui jejaring sosial, Twitter, ataupun Instagram.

Prosesor dual core 1,4Ghz yang tertanam dalam gadget ini juga memungkinkan Anda menjalankan berbagai fitur dan ber-multitasking. Pekerjaan pun cepat selesai dalam cara dan waktu yang efektif serta efisien.

Bagi Anda perempuan aktif, perangkat seperti Samsung Galaxy Note jika dimanfaatkan dengan benar bisa menjadikannya seorang "powerful women" karena gadget ini mampu mendukung segala aktivitas dan pekerjaan Anda, termasuk mendorong Anda untuk menjadi lebih produktif dan kreatif.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll