Model Kebaya Modern Pengantin Yang Sexy

10.02
Model Kebaya Modern Pengantin Yang Sexy  - Model kebaya kini makin beragam. Walaupun modelnya modern, namun tetap tidak melupakan pakem kebaya tradisional. Yang kita tahu, umumnya kebaya dipakai dalam acara lamaran, acara pernikahan, acara formal, atau menghadiri resepsi pernikahan.

Salah satu momen yang banyak menyita perhatian kita adalah pernikahan. Pernikahan memanglah momen yang sangat ditunggu dan istimewa bagi setiap pasangan. Untuk itu, pasti kita menginginkan hal yang terbaik dalam pernikahan kita.

Bagi Anda yang sedang merencanakan pernikahan, memakai kebaya menjadi salah satu pilihan yang tepat. Kebaya sendiri merupakan pakaian khas Indonesia yang akan menampilkan kesan anggun ketika dipakai. Kini kebaya tidak hanya menampilkan kesan tradisional, namun juga dapat membuat orang terlihat lebih sexi saat di pernikahannya.

Bila memang Anda ingin menampilkan kesan seksi saat pernikahan, maka berikut ini beberapa Model Kebaya Modern Pengantin Yang Sexy, yang mungkin dapat menjadi referensi bagi Anda:
Model kebaya berlengan pendek

Model kebaya yang satu ini memang bukan model kebaya yang baru. Tapi model kebaya ini muncul dengan banyak variasi. Seperti namanya, model ini menghadirkan kebaya dengan lengan pendek serta bagian leher yang tinggi yang ditambah dengan hiasan mewah berwarna keemasan pada bagian dada. Dengan dipadukan kain batik pesisiran bermotif bunga serta sulur maka akan menampilkan kesan yang indah dan anggun.





Model kebaya dipadu bawahan berbelahan tinggi

Yang sering kita tahu, bawahan kebaya tradisional biasanya berupa kain batik dengan dililitkan agar menutupi bagian tubuh dengan sempurna. Namun pada model kebaya modern, bawahan bisa dibuat dengan model belahan yang tinggi.  Pada tepi belahan diberi hiasan seperti bordiran yang cantik. Dengan belahan ini maka akan menghadirkan kesan modern yang seksi.


Demikianlah ulasan singkat mengenai Model Kebaya Modern Pengantin Yang Sexy. Pastinya dapat menjadikan referensi bagi Anda yang ingin tampil seksi di pesta pernikahan. Dengan memilih model kebaya yang tepat, akan membuat pernikahan Anda lebih berkesan dan istimewa. Semoga bermanfaat.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll