Model Kebaya Muslim Untuk Arisan & Jalan-Jalan

10.03
Model kebaya muslim untuk arisan & jalan-jalan - Kegiatan arisan lazim dikenal sebagai momen untuk sosialisasi daripada sekedar arisan itu sendiri. Dari kelompok arisan ini, maka akan banyak didapatkan pengalaman-pengalaman. Akan tetapi, seperti kelompok perempuan yang kebanyakan, biasanya momen arisan banyak membahas tema tentang fashion. Kebaya merupakan salah satu buasana tradisional Indonesia yang biasanya akan menjadi topik bahasan menjelang bulan April. Seperti yang telah ketahui bulan April identik dengan Hari Kartini. Masyarakat Indonesia seringkali memilih merayakan hari kartini dengan menggunakan busana kebaya pada beberapa acara di bulan April ini.

Memilih baju muslim untuk arisan & jalan-jalan yang paling pas untuk ingin dijadikan tema busana supaya kompak bersama teman-teman dapat jadi inti perbincangan berjam-jam. Hal ini demi kesempurnaan yang diidamkan oleh kelompok tidak heran bila memakan banyak waktu. Pada akhirnya, biasanya kesimpulan berakhir dengan ‘kita pilih kebaya yang praktis tanpa harus mengurangi keanggunan berkebaya. Oleh sebab itu,  tak heran bila banyak kelompok arisan menjatuhkan pilihan kebaya modern model encim.

Ciri khas dari model kebaya muslim untuk arisan & jalan-jalan ini terletak pada aksen border, melingkupi area tepi kebaya dari bagian leher lurus untuk menghiasi bagian belahan depan sampai bagian tepi bawah. Apabila dirasa masih belum cukup untuk memberikan tampilan yang elegan, anda bisa memilih model kebaya encim yang juga mempunyai hiasan bordir pada bagian pergelangan tangan.






Kebaya encim, tentunya belum lengkap apabila belum anda pasangkan dengan bawahan yang sesuai. Meskipun kebaya encim anda kasual akan tetapi tidak ada salahnya jika anda tetap menggunakan bawahan yang panjang dari kain batik yang dapat menunjang tubuh anda supaya terlihat lebih jenjang. Itulah beberapa informasi tentang model kebaya muslim untuk arisan & jalan-jalan. Semoga informasi tersebut dapat membantu anda memilih model kebaya yang pas dan terlihat cantik sekaligus elegan penampilan anda. Jangan lupa untuk menyesuaikan atau menyerasikan jilbab dengan kebaya yang anda pakai.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll