Model Kebaya Brokat Elegan

09.29
Model Kebaya Brokat Elegan - Ada beberapa baju pesta yang dapat dijadikan acuan untuk membuat desain gaun pesta idaman yang anda inginkan. Salah satu model yang dapat anda gunakan adalah model kebaya pesta brokat yang elegan. Model kebaya tersebut sangat populer di kalangan pecinta fashion ataupun desainer. Disamping itu, model ini sangat sering dikombinasikan dengan bahan lainnya. Remaja hingga orang dewasa mulai dari kalangan bawah sampai selebriti sangat suka menggunakan kebaya model ini. Brokat disebut juga dengan kain renda. Kain ini memiliki tekstur yang menerawang dan biasanya dikombinasikan dengan kain lapis. Kain ini tersedia dalam berbagai jenis morit, corak, dan juga ada motif kecil dan juga motif besar. Jenis kainnya sangat bervariasi, misalnya saat ini yang paling sering digunakan adalah kain jenis tile perancis.

Kain ini sangat lembut dan juga jatuh saat digunakan. Model Kebaya Brokat Elegan  biasanya berpotongan A line. Teknik menjahit yang kreatif dan baik sangat dibutuhkan dalam dalam mendesain gaun pesta yang mewah ini. Dalam pembuatannya, brokat harus dikombinasikan dengan dengan bahan lainnya. Kain brokat hanya akan diambil bagian motifnya saja. Kebaya dari kain brokat sering dikombinasikan dengan bahan lain. Contoh dari bahan – bahan tersebut adalah kain tafeta, satin, sifon  dan juga tile kosong.





Warna yang dipilihpun juga adalah warna yang nabrak. Contohnya kain satin merah yang dipadukan dengan brokat warna hitam, atau anda juga bisa memilih kain sifon warna pink dengan brokat warna biru. Perpaduan warna ini dapat disesuaikan dengan selera penggunanya. Kebaya berbahan brokat akan memunculkan gaya yang sensual jika dipakai. Tekniknya yakni dengan menggunakan tile kosong yang memiliki wrna sesuai dengan warna kulit anda. Ambilah brokat pada bagian motif atau bunganya saja kemudian tempelkan itu  diatas tile tersebut. Anda dapat meletakkan potongan tersebut di bagian dada yang dapat anda mulai dari kedua bahu anda dan kemudian turun dengan cara membentuk belahan di daerah dada kemudian buatlah pola backless dibagian belakang. Setelah itu, buatlah brokat menjalar sampai bagian lutut. Demikianlah artikel tentang Model Kebaya Brokat Elegan.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll