Model Kebaya Modern Untuk Orang Gemuk

09.00
Model Kebaya Modern Untuk Orang Gemuk - Kebaya merupakan baju khas indonesia yang umumnya digunakan untuk berbagai acara formal atau tema tradisional. Kebaya sendiri berhubungan erat dengan cirri khas tradisional baik corak, model ataupun motifnya. Namun dengan sentuhan para desaigner seperti sekarang ini, kebaya pun akhirnya mendapat sentuhan modern.

Kini ada banyak orang yang ingin memakainya dalam acara penting atau istimewa, termasuk orang yang menggap dirinya gemuk. Kebaya memang cenderung didentikkan dengan badan yang kurus.
Kendala yang umum ditemukan oleh wanita bertubuh gemuk adalah sulitnya menemukan model pakaian yang sesuai, sehingga tidak jarang membuatnya kurang percaya diri. Namun seiring dengan perkembangan jaman, dunia fashion pun juga makin  berkembang termasuk kebaya modern bagi orang berbadan gemuk.

Model kebaya modern yang diciptakan orang gemuk bisa menjadi angin segar bagi mereka yang memiliki postur tubuh yang besar. Tak heran jika model kebaya ini pun banyak diserbu, apali ketika mereka akan menghadiri acara sakral atau formal seperti pernikahan atau wisuda. Model kebaya bagi wanita gemuk sekarang lebih menyesuaikan dengan bentuk tubuh serta memperhatikan pemakaian bahan dan desain yang jauh lebih nyaman.

Salah satu model yang cocok untuk orang bertubuh gemuk adalah kebaya yang berbentuk leher V yang mempermudah bernafas. Motif yang ada dipasaran pun makin beragam, namun kita juga harus memperhatikan pakaian yang kita pilih. Bagi orang yang bertubuh gemuk, pilihlah kebaya yang motifnya lebih kecil.



Sedangkan untuk bawahan kebaya, kita dapat memakai kain songket yang. Atau kita juga dapat memakai kain batik. Dengan paduan yang pas di badan, maka dapat membuat kita makin percaya diri.

Kendala lainnya yang sering dihadapi adalah rasa gerah ketika memakai kebaya yang terlalu lama. Oleh karena itu, jenis kain yang dipakai pada kebaya pun haruslah benar-benar diperhatikan. Hindari juga kebaya yang modelnya bertumpuk. Pipihlah kebaya dengan warna gelap, dan hindari warna terang seperti putih atau silver.


Demikianlah ulasan singkat tentang Model Kebaya Modern Untuk Orang Gemuk. Semoga bermanfaat.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll