Tips Menarik Tampil Cantik Dengan Glitter & Satin Shawl

10.00

 Glitter & satin shawl - Shawl atau yang dalam bahasa Indonesia kerap disebut dengan syal ini merupakan secarik kain yang dapat di lilitkan di kepala, leher atau pada pinggang bahkan untuk sekedar aksesori yang diikat di tas. Adapun bentuk dari syal ini juga sangat beraneka macam yang antara lain ialah segitiga, panjang atau segi empat.

Sebenarnya, glitter & satin shawl juga terbagi beberapa macam dan juga jenis. Bila anda salah satu pencinta syal mungkin tips berikut akan sedikit membantu anda semua dalam menggunaan syal supaya mendapat penampilan yang stylish :

a. The Long Knit
Anda dapat menempatkan syal ini di leher anda dengan cara memulai membungkus kedua belah pihak yang tergantung turun sekitar leher anda dan berulang dengan membolak balikan beberapa sisinya. Akan tetapi pastikan untuk memberi ruang pada leher anda supaya anda tetap nyaman dalam melakukan aktifitas. Cocok untuk Kebaya Muslim

b. Pendek Knit
Lipatlah syal ini dengan cara menempatkan ditengah leher Anda. Setelah itu letakanlah tangan anda ini pada lingkaran yang dibuat oleh flip kemudian tarik kedua ujung yang longgar lain  dan tarik sesuai dengan yang anda inginkan.





c. The Long Silk
Cara ini memang terlihat cara yang terbaik sebab hanya diikat seperti dasi biasanya. Caranya ialah anda inggal menggantung satu sisi yang ke bawah kemudian pegang ujung yang pendek dan bungkuslah ujung panjang yang berada di atasnya. Setelah itu sesuaikan dengan penempatan simpul dengan cara menarik hingga kedua belah pihak sama. Untuk Pilihan Kebaya yang cocok, bisa kunjungi disini.

d. The Square Silk
Jenis leher syal yang bisa diikat ialah dengan cara menarik dua sudut yang berlawanan hingga membentuk sebuah band yang sempit panjang kaindengan mengikatkan simpul yang berlawanan. Setelah itu, tempatkan simpul ini pada belakang leher anda dengan mempunyai bentuk segitiga kain yang dibentuk menggantung di bawah dagu anda supaya tetap longgar.
Semoga beberapa cara untuk mengikat syal yang diatas menjadikan penampilan anda semua lebih stylish dalam waktu yang singkat. Demikan artikel terkait glitter & satin shawl, semoga dapat bermanfaat.

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll