Model Kebaya Muslim

10.00
Model kebaya muslim - sekarang ini telah populer dengan wanita berhijab. Hal itulah yang membuat desainer busana hijab menciptakan gaun pengantin muslimah yang dirancang khusus bagi wanita berhijab. Dengan model yang sangat bermacam-macam, ini membuat banyak wanita berjilbab tertarik dalam menggunakannya. Selain fungsi hijab sebagai penutup aurat, hijab juga bisa berfungsi untuk pelengkap gaun tersebut. Seiring berjalannya waktu, sekarang kebaya terbagi dalam berbagai tipe, sedangkan gaun ini paling banyak dicari para wanita. Model kebaya muslim diantaranya ialah :

Kebaya Untuk Wisuda
Baju kebaya memang sudah merambah ke beberapa model salah satunya ialah desain kebaya modern yang digunakan ketika wisuda. Sedangkan yang membedakan dari kebaya wisuda dan jenis kebaya lain ialah dari sisi model dan desainnya yang sangat simple dan lebih elegan. Contoh beberapa Kebaya Wisuda

Sedangkan yang sudah diketahui dengan kebaya wisuda memang biasa dikenakan oleh para siswi ataupun mahasiswi ketika merayakan hari kelulusan. Sedangkan biasanya mahasiswi tersebut lebih menyukai hal-hal yang sangat sederhana dan simpel. Sehingga rancangan kebaya untuk wisuda yang paling banyak dicari oleh anak muda ialah yang didesain secara simpel dan lebih modern.



Kebaya untuk pesta
Banyak sekali yang menyukai kebaya jenis ini. Dalam acara pesta yang dihadiri pasti seorang wanita ingin tampil beda dengan mengenakan kebaya yang lebih terlihat perpaduan warnanya. Apalagi saat ini selebriti tanah air juga banyak yang mengenakan kebaya jenis ini. Mereka mengenakan kebaya ini juga untuk menghadiri beberapa acara pesta salah satunya untuk menghadiri acara resepsi pernikahan. 

Kebaya hijab untuk pengantin
Acara pernikahan memang termasuk peristiwa yang sangat dinantikan oleh sebagian besar wanita. Mereka punya kebanggan tersendiri jika bisa berpenampilan yang paling mewah saat acara tersebut. Selain itu, untuk sebagian orang mengenakan busana tanpa hijab memang merupakan hal yang sudah banyak dilakukan oleh mempelai pengantin lain. Bahkan untuk wanita yang berhijab pastinya juga akan mengenakan busana kebaya muslimah yang juga dilengkapi dengan hijab. Model kebaya muslim yang bisa digunakan juga sangat berfariasi sehingga anda juga banyak pilihan yang paling sesuai.


MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll